Selasa, 13 Juni 2017

Sinopsis Sniper - Ultimate Kill (2017)

Sniper - Ultimate Kill (2017)

Film Sniper - Ultimate Kill - tadinya Homeland Security- atau dikenal dengan Sniper 7 kabarnya akan menjadi pamungkas franchais film sniper yang telah dimulai dari tahun 1993 dengan aktor Tom Berenger.

Melansir situs IMDb, bahwa film sniper ini telah memasuki post production dan akan rilis pada 3 Oktober 2017 dalam bentuk Blu Ray. Di sana juga sudah dituliskan sedikit sinopsis dan aktor utama yang akan bermain, serta Trailer filmnya, sehingga para penggemar memiliki gambaran seperti apa greget film ini nanti.

Oke langsung saja saya ambilkan sinopsisnya yang sudah diterjemahkan lebih dulu via google translate: :)

"Gembong narkoba Kolombia Jesús Morales diam-diam membayar untuk jasa penembak jitu yang dijuluki "Iblis," yang mampu membunuh musuh satu per satu dari siapa saja yang mempekerjakannya. Dengan tidak adanya musuh yang tersisa, Morales tumbuh lebih kuat dan mengendalikan lebih banyak rute penyelundupan ke Amerika Serikat. DEA, yang khawatir dengan ancaman ini ke negara tersebut, mengirim agen Kate Estrada, yang telah mengikuti Morales selama bertahun-tahun, dan penembak jitu Marinir Brandon Beckett ke Kolombia. Misi mereka: Bunuh "Iblis" dan bawa Morales kembali ke AS untuk diadili atas kejahatannya. Para agen berpikir bahwa mereka memiliki segalanya terkendali, namun Morales dan "The Devil" telah menyiapkan banyak kejutan untuk mencegah misi tersebut berhasil."


Nah itu dia bocoran cerita film Sniper Ultimate Kill.
Yang bikin heboh di sini adalah Tom Berenger beraksi lagi bersama dengan Billy Zane setelah terpisah lama sekali dari sniper seri pertama tahun 1993. Wow!!! Kalau kamu nonton pasti ingat penampilan mereka yang dahulu kala masih unyu-unyu banget hhehe.
Wah pastinya gak sabar ya menyaksikan duet ayah-anak-partner master gunnery ini.

Selamat berpenasaran ria Lansteners.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Sabun De Joi

Sabun De Joi Saya mengenal sabun ini dari aplikasi Laz@da. Waktu itu saya bermain Lazgame dan dapat koin, lalu saya tukarkan dengan h...