Rabu, 05 Agustus 2015

Sinopsis Cinta Di Musim Cherry Eps 3

Sinopsis Cinta Di Musim Cherry Eps 3

Tayang: Rabu, 05 Augustus 2015 Pukul 11.30-13.30 WIB
Channel: TRANS TV

Tribute to: makhluk cantiik

Flashback episode 2
Di kantornya, Ayaz enggan bicara jika Oyku tidak mengenakan baju tidur tutul. Dengan berat hati Oyku menampakkan baju tidur di balik kardigannya. Melihat itu, Ayaz masih terdiam menampkkan egonya
Demi mengulur waktu, Ayaz tawarkan kopi, namun ditolak. Oyku lebih memilih menunggu.
Lalu ketika Oyku menunggu sambil memandang jendela, Ayaz terpesona mengingatkan kembali pertemuan pertama mereka berebut taksi, kemudian kejadian di bis yang membuat wajah mereka sesaat sangat dekat, keributan di lapangan bola, dan momen lucu Oyku kesal mengetahui dirinya berurusan dengan Ayaz. Sampai tangan Oyku meraih foto Mete, membuat Ayaz bangkit pergi.
Oyku mengikuti sampai parkiran, tak terima tanpa penjelasan. Di sana ada Mete yang baru datang, sekalianlah ditanyai apakah Oyku jatuh cinta pada Mete dan membiarkan dia tidak mengetahui hal itu?
................
Oyku terbangun dengan perasaan gelisah, mengingat pertemuan kemarin yang memaksanya berbohong bahwa tujuan dia bertemu Ayaz adalah menyampaikan salam bagi Mete.
Oyku harus melakukan sesuatu.
......
Mamah Oyku menginvestigasi Chem atas perkelahian kemarin. Oyku muncul dan mengatakan dia mengenal pria itu dan akan menyelesaikan secepatnya.
Oyku mengajak Chem menemui Ayaz.
.......
Di depan kantor, Oyku menghadang Ayaz yang baru datang. Chem dan adiknya Seyma meminta maaf, namun yang terjadi Ayaz bersikukuh menuju pengadilan.
.......
Oyku curhat masalahnya pada Seyma yang kebetulan main ke rumahnya. Menurutnya, Oyku harus menuruti permintaan Ayaz, karena mungkin Ayaz suka pada Oyku.
Tiba-tiba Seyma ditelpon seorang laki-laki yang sudah nampak siapa gerangan. Dalam diam, Oyku mengantar Seyma ke depan mau dijemput Mete. Masih bisa menyunggingkan senyum palsu.
.....
Ibunya Ayaz datang ke butik, memarahi semua anak buahnya atas kinerja buruk mereka. Saat itu juga dia minta dicarikan desainer baru pada asistennya.
Segera, asistennya mencari-cari gambar desain yang dikirimkan ke sana. Punya Oyku malah dibuang ke tempat sampah.
........
Oyku menawarkan kopi pada Ayaz melalui sms. Baru dibalas 'tidak', sosok Oyku muncul dari balik pintu membawa dua cangkir kopi. Hari itu Oyku sudah niat melayani keinginan Ayaz, bahkan sampai harus menunggu lamaaa.
Dering sms membuat Ayaz beranjak dari kursi. Merasa akan ditinggalkan, Oyku panik dan menyiramkan kopi ke baju Ayaz. Untunglah itu cuma imajinasi saja, jadi Oyku katakan dirinya tak apa harus kembali besok.
Oyku masih betah di ruang kerja itu, dan mulai menulis kata-kata kesalnya pda kertas-kertas kecil, lalu diremasnya seolah emosi marahnya ada di situ.
.......
Ibunya Ayaz sedang bertelpon ria dengan ayah Burcu, ketika asistennya masuk membawakan gambar desain pesanannya. Bu boz menjawab, semuanya jelek.
Di tempat lain, ayah Burcu ditelpon puterinya diajak makan malam. Ayahnya tak bisa menolak.
Oyku mengumpulkan kertas-kertas kekesalannya mau dimasukkan tas, tak sengaja menumpahkan kopi ke lembar maket di sana. Panik tingkat dewi deh.
Ibunya Ayaz keluar dari ruang kerjanya, mau pamit pulang sama asistennya, alih-alih melihat proposal desain di tempat sampah.
Asistennya bilang ada seseorang yang datang membawanya saat pembukaan pameran.
Dibuka-buka, bu bos suka desain itu yang tak lain karya Oyku. Bu bos kasih mandat menghubungi pemiliknya (Oyku).
Bu bos menghubungi ulang ayahnya Burcu, berharap tetap dapat melakukan 'rapat' bersama, sayang ayahnya Burcu sudah janji pada puterinya.
....
Ayaz datang ke retoran dimana Mete sedang makan berdua dengan Seyma. Rasa penasaran membuatnya mendekati mereka, lantas berkenalan dengan cewek baru Mete. Saat menatap Seyma, Ayaz teringat pernah menjumpai gadis ini menemani salah satu kliennya di klub malam. Ayaz menahan informasi itu dan berlalu ke belakang.
Ngobrol sama bartender (Hilgar) tentang kecurigaannya barusan. Tau-tau, dua gadis datang mendekati mereka. Hilgar sudah mengatur pertemmuan itu, apalagi sempe-sempetnya mrlepas cincin nikah hmmm.
Di parkiran, Burcu segera diberitahu office boy kalau kakaknya (Mete) makan berdua dengan gadis 'itu' di dalam. Jijik, Burcu memilih pergi dan memindah acara makan bersama papahnya.
Ayaz cepat-cepat pergi dari situ karna ada urusan di kerjaan. Dia keluar restoran. Di sana ada mamahnya yang sembunyi agar tak diketahui Ayaz.
Balik ke pasangan Mete dan Seyma. Agak ragu Mete menanyakan apakah Seyma pernah bertemu Ayaz sebelumnya? Jawabnya tidak.
.......
Ayaz tengah mengendarai mobilnya, baru teringat kertas kerjanya ketinggalan. Dia arahkan mobilnya balik ke kantor.
Sementara di kantor Ayaz, Oyku sibuk membuat ulang desain maket yang rusak tersiram kopi. Sampai-sampai panggilan dari asisten bu bos dirijek.
Putus asa, Oyku pun meremas kertas hasil gambarnya dan akan segera pulang. Tak disangka Ayaz datang. Nah lho
Tanpa perlu aktu lama, Ayaz memergoki ulah Oyku merusak kerjaannya, apalagi salinannya yang amatir banget,
Next, Oyku mencoba merapikan sampah kertas yang berantakan terutama gumpalan-gumpalan kertas kecil, yang justru bikin penasaran si Ayaz. Mereka berebut kertas, tak sadar wajah Oyku lagi-lagi sangat dekat pada Ayaz.

 Oyku mengejar Ayaz sampai masuk mobilnya dan memohon supaya dia mau menandatangani pembatalan pengaduan adiknya. Setelah itu dia tidak akan mengganggu lagi.
Biklah, dengan satu syarat, jawab Ayaz.

Pindah ke rumah Ayaz, Oyku menjadi pelayan yang menyiapkan segala keperluan Ayaz nglembur maketnya, coz besok presentasi. Jadi, Oyku nyiapin makanan, minuman, cemilan de el el.

Ada kesempatan menjauh sebentar, Oyku ditelpon ibunya. Dia berbohong sedang mengerjan tugas di rumah Burcu. Ibunya malah menyarankan untuk enginap saja daripada pulang kemalaman. Ehh.
Oyku menggerutu mencari soda di kulkas, balik badan eh langsung ngadep Ayaz, gimana ga salah tingkah mmmmm
xxxxccc
Nah itu dia kisah yang terjadi di episode 3 drama Cinta Di Musim Cherry kali ini. Ada-ada aja ya romantika percintaan mereka. Moga ke depan, jalan mereka dipemudah.
Mudah-mudahan sahabat semua ga pusing mencerna bahasaku :-)
Ok, makasih yang udah mampir, kalo ada salah, kami mohon maaf. Sampai ketemu di episode mendatang ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Sabun De Joi

Sabun De Joi Saya mengenal sabun ini dari aplikasi Laz@da. Waktu itu saya bermain Lazgame dan dapat koin, lalu saya tukarkan dengan h...