Senin, 03 Agustus 2015

Sinopsis Cinta Di Musim Cherry Eps 1

 Drama komedi romantis dari Turki yang dita yangkan di Trans TV mulai Senin, 3 Agustus 2015 pukul 11.30-12.30 WIB.


Sejak menyaksikan iklannya secara tidak sengaja di Trans TV, saya langsung antusias banget nungguin tayangannya. Apalagi iklannya sering lewat baik saat jeda maupun saat acara lain.
Sekilas kayaknya sih romantis gimana gitu. Saya baca di Wikipedia konon ceritanya tentang wanita muda (Oyku) yang sulit mengungkap perasaan cintanya pada kakak sahabatnya, (Mete).
Saat mengharap cintanya bakal bergayut,ehh tiba-tiba ditikung oleh teman sendiri yang bernama Seymar.
Namun cinta justru bertambat pada orang lain yang tak disangka-sangka (Ayaz).
Baiklah tak perlu lama-lama ini dia hasil pengamatanku di episode pertama hari ini. Maaf kalo kurang lengkap ye, coz disambi masak hhehe.

Episode 1:
Adegan diawali dengan situasi di taman bermain anak-anak.
Oyku kecil hendak menjumpai teman lelaki yang disukainya, tetapi sebelum terlaksana, dia melihat gadis lain lebih dulu bersamanya sehingga Oyku pergi dan terjatuh.
Tak disangka anak laki-laki yang entah darimana tiba-tiba datang membantunya.

.......
Di rumah Oyku sedang bersiap-siap pergi ke butik yang baru dibuka oleh desainer terkenal favoritnya. Butik tersebut milik ibunya Ayaz.

Setelah meyakinkan diri, Oyku membawa buku karya desainnya untuj ditunjukkan pada pemilik butik yang selalu sibuk dikerumuni wartawan. Dia titipkan pada asistennya saja yang ternyata cuma menaruhnya di meja.

Dua bulan kemudian, Oyku tak kunjung mendapat panggilan dari butik.

...
Pagi hari, Oyku pergi ke kampus naik bis umum. Sayangnya bisnya naas kena macet, jadilah Oyku turun supaya tidsk terlambat kr kampus.
Di sisi lain, Ayaz berada di suatu tempat dan lupa dimana memarkir mobilnya. Dia kemudian melihat truk penderek membawa mobilnya dan berusaha mengejarnya. Namun tidak terkejar.


Oyku tengah berdiri menyetop taksi, saat itu juga Ayaz juga melakukan hal yang sama. Tangan mereka memegang handle pintu, dan karna kelamaan, taksi pun malah pergi tanpa ada yang menumpang. Mereka mulai bertengkar sambil mencari transportasi lain.

Bis umum datang, mereka naik.Karna kursi penuh, mereka berdiri di tengah. Rem mendadak menyebabkan Oyku terjatuh dan isi tasnya berceceran.
Dengan kesal dia memarahi Ayas yang menyebabkan hpnya tersangkut.
Ayaz pun ikutan menunduk mengambil hpnya yg juga terjatuh eh bis ngerem mendadak lagi membuat wajah mereka sangat dekat....slow motion hhaha.
Tak sengaja mereka mengambil hp yg salah, Ayaz turun duluan karna ada janji di kantor.

Oyku tiba di kelas telat. Saat kuliah, hp di tasnya berdering keras padahal itu bukan miliknya. Namun karena dosen memergokinya, dia mendapat peringatan keras.

...
Setelah ditelpon oleh Ayaz, Oyku sepakat mengembalikan hp ke kantor Ayaz.

....
Oyku mampir ke butik tempat Seymar bekerja. Alih-alih dia melihat koleksi baju, Oyku justru tersepona dengan manekin cowok yang mirip dengan figur Ayaz. Sampai-sampai saat Mete menelponnya, dia justru menjatuhkan dan membuat tangan manekin lepas.

Mete menyusul Oyku di butik  Seymar berusaha akrab dengan cuztomer ganteng ini yang ternyata teman Oyku sedari kecil. Setelah tahu, Seymar justru malah semakin agresif mendekati Mete hingga membuat Oyku agak gimana gitu. Mete berlalu hanya dengan mengucapkan terima kasih sambil mencubit pipi Oyku dan menganggapnya 'anak yang manis'.



....
Oyku berada di mobil Burcu membahas mengenai pesta ulang tahunnya. Sengaja Burcu lewatkan di lapangan yang biasa dipakai pujannya melatih anak-anak sepakbola. Oykupun mengajak Burcu supaya menghampiri sekaligus mengundangnya ke acara ultahnya.

...
Saat bercermin dengan gaun biru pemberian Burcu, Oyku membayangkan bahwa nanti Mete pasti akan mengaui cintanya.
Khayalannya buyar ketik adiknya memberitahunya ada telpon dari Seymar.
Entah bagaimana Seymar jadinya ikut ke pesta ultahnya Burcu, karena mengharap ketemu Mete.
Mereka diantar oleh taksi.

Sampai di pesta, Seymar langsung akrab dengan Mete dan seolah menutup kesempatan orang lain berdekatan dengannya. Hingga sesi karaoke selesai, Mete memuji Seymar yang baik dalam menyanyi. Saat itulah Oyku tak tahan lagi melihat kedekatan Mete dan berlari pergi. Dia tak menghiraukan panghilan Burcu.

Di luar pintu, sedang berlari sedih malah menabrak laki-laki yang ternyata Ayaz. Oyku tak mau ambil pusingdengan siapa. Dia terus berlari menjauh. Sedangkan Ayaz hanya bertampang bingung mengambil hpnya terjatuh dan memandang sosok gadis bergaun biru menjauh.


............................
Nah, penasaran dengan lanjutan ceritanya??? Pantengin terus Trans TV jam 11.30-12.30 .

Maaf kalo ada salah kata ya.
Mudah-mudahan sinopsis ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Sabun De Joi

Sabun De Joi Saya mengenal sabun ini dari aplikasi Laz@da. Waktu itu saya bermain Lazgame dan dapat koin, lalu saya tukarkan dengan h...