Selasa, 30 Agustus 2011

Malam takbiran menyambut 1 Syawal 1432 H ini saya kekenyangan. Bukan karena opor ayam yang biasanya dihidangkan khusus untuk lebaran. Melainkan resep coba-coba hasil kreasi sendiri. Sekeluar dari kehidupan anak kos, warisan yang sulit hilang adalah kegemaran makan mie instan. Baiknya karna sekarang pasti pake sayuran. Akan tetapi, lama-kelamaan tubuh terasa tak enak mengkonsumsi produk yang jelas-jelas tidak menyehatkan. Maka, mumpung ada dapur bebas, saya mencoba membuat rasa tandingan dari bumbu mi instan. Banyak racikan saya uji, dan hasilnya berbeda. Ada yang mantap sekali, namun tak sedikit rasanya aneh. Parahnya tiap kali praktek,saya tak bisa menahan takaran bahan yang lebih. Sehingga apapun jadinya, mau tak mau dimakan semua, sendiri pula. Inilah penyebab tubuh saya makin tumbuh ke samping hhehe. Ke depannya saya akan terus mengeksplor rempah alami Indonesia untuk menghasilkan cita rasa yang yahud. Hemmm nyammy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review Sabun De Joi

Sabun De Joi Saya mengenal sabun ini dari aplikasi Laz@da. Waktu itu saya bermain Lazgame dan dapat koin, lalu saya tukarkan dengan h...