Jumat, 28 Oktober 2011

Jurus Jitu Menilai Calon Pasangan






Bagi yang mau nikah pasti mempertimbangkan bagaimana kelayakan calon pasangan. Maklum, pernikahan kan harapannya seumur hidup, seia sekata sampai waktu memisahkan mereka, jadi jangan sampai batu aral merusak segalanya hehe lebai.

Serius deh, yang namanya pertimbangan bibit, bobot, bebet warisan moyang yang super ribet itu emang ga  ada salahnya. Cuman, prakteknya aja yang kerap kebangetan.

Ne gw punya satu cara jitu buat menilai calon pasangan perempuan alias calon istri yang mau dinikahi. Kenapa wanita? Karena dalam urusan rumah tangga, kedudukan istri sangat penting! Dia bertanggung jawab atas kenyamanan rumah tangga mencakup kebersihan, kerapian dan banyak hal lain dech. Meskipun nantinya yang melaksanakannya bukan dia sich. Tetapi tetep aja kalau ada rumah kok berantakan, yang dipertanyakan pertama kali adalah kerja istrinya.

Yup, biar ga kejadian macam gitu sedari awal mantapkan memilih pasangan Anda. Caranya:
Pas berta'aruf (berkenalan) dengan calon istri, usahakan calon suami mengetahui bagaimana kondisi kamar sang perawan. Entah melihat secara langsung maupun memalui perantara.
Banyak hal dapat dipelajari dari kondisi kamar calon pengantin perempuan.
Kamar yang berantakan menunjukkan kalau si pemilik kamar kurang terampil mengurus barang-barangnya.
Kamar yang bersih dan rapi diharapkan akan terus terbawa hingga suasana rumah tangga.
Dapat diketahui pula apakah dia tipe yang punya banyak barang atau tidak.

Lain hal di atas, semua itu tergantung komitmen individu yang bersangkutan. Ada yang berusaha menjadi istri yang baik setelah menikah. Ada pula yang terlalu sibuk mengurus kewajiban lain hingga sedikit menelantarkan istana rumah tangga.

Hope you enjoy it.


Review Sabun De Joi

Sabun De Joi Saya mengenal sabun ini dari aplikasi Laz@da. Waktu itu saya bermain Lazgame dan dapat koin, lalu saya tukarkan dengan h...